Selasa, 20 November 2012

Buku Panduan Mentoring

0 komentar

Syukur Alhamdulillah senantiasa kami haturkan kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala semesta alam yang telah melimpahkan segala nikmatnya yang tidak ada tandingannya di dunia ini. Jika seluruh pohon di bumi ini untuk menulis dan air samudera sebagai tintanya, takkan mampu menuliskan nikmat yang telah Allah berikan. Sholawat serta salam tertuju kepada Rasulullah Muhammad SAW, manusia paling mulia, yang tak terjangkau budi pekertinya, tak tergambar indah akhlaknya, dan tidak terbalas segala jasanya.


Dengan rahmat Allah SWT akhirnya bidang mentoring dapat menyelesaikan Buku Panduan Mentoring Politeknik Negeri Malang. Buku Panduan ini dimaksudkan untuk membantu para mentor dalam melaksanakan tugas tarbiyahnya sehingga mampu mencetak mentee-mentee yang handal sesuai dengan yang diharapkan.

Tarbiyah melibatkan tidak hanya berdasarkan teori semata, tetapi ada sisi seni dan membutuhkan pengalaman. Sehingga teori saja tidak cukup tanpa ada amal secara nyata. Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang membantu dalam penyusunan buku ini. Kami menyadari bahwa dalam penyusunan buku ini masih banyak kekurangan, sehingga saran maupun masukan dari pembaca sangat kami harapkan demi penyempurnaan buku ini di masa yang akan datang.



Desain 2011 - 2012 diadobsi 2012 - 2013

Desain Baru 2012 - 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan tanggapan, kritik dan saran Antum yang membangun ...., syuktron katsir

 
Mentoring Polinema © 2013-2014 LK. Supported by RISPOL and Polinema